Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Dinilai Lebih Hebat dari Barca dan Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 15 Februari 2015 | 01:17 WIB
Ottmar Hitzfeld
Clive Rose/Getty Images
Ottmar Hitzfeld

Mantan pelatih Bayern Munchen, Ottmar Hitzfeld, tak segan membandingkan kekuatan timnya dengan Barcelona dan Real Madrid. Menurut Hitzfeld, Bayern lebih hebat daripada kedua penguasa La Liga tersebut.

Ottmar Hitzfeld berpendapat bahwa skuat yang dimiliki Bayern Munchen saat ini sudah sangat lengkap. Hal itu tentu tak membuat pelatih Pep Guardiola pusing karena ia memiliki banyak pemain hebat di semua lini.

Atas dasar tersebut, Hitzfeld menilai bahwa skuat Bayern menjadi yang terbaik di Eropa saat ini. Bahkan, pria yang pada Piala Dunia 2014 lalu menjadi pelatih tim nasional Swiss, tak segan menilai Die Rotten lebih superior ketimbang Barcelona dan Real Madrid.

"Saya berpendapat bahwa Bayern saat ini memiliki skuat terbaik di seluruh Eropa," kata Hitzfeld kepada TZ.

"Skuat mereka lebih kuat ketimbang Real Madrid dan Barcelona. Guardiola bisa mengganti dua hingga tiga pemain top tanpa memiliki masalah berarti dalam timnya," jelas pria 66 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X