Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR-7 Akhirnya Meminta Maaf ke Fan

By Aning Jati - Jumat, 13 Februari 2015 | 18:04 WIB
Cristiano Ronaldo menyadari kesalahannya.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo menyadari kesalahannya.

satunya yang membuat CR-7 girang adalah ketika memenangi gelar Ballon d'Or 2014.

Setelah itu bertubi-tubi Ronaldo tersandung masalah. Mulai putus cinta, terbukti menendang lawan dan dijerat sanksi larangan bermain hingga penurunan performanya. Terakhir CR-7 bermasalah dengan fan serta sejumlah rekan setim yang ngamuk gara-gara usai kalah 0-4 dari rival sekota, Atletico Madrid, justru bersenang-senang merayakan HUT ke-30.

Kasus yang terakhir itu memang mengundang perhatian hingga kini. Fan dan beberapa rekan setim meminta penjelasan atas aksi Ronaldo yang dianggap tidak pas.

Setelah bungkam beberapa saat, CR-7 diklaim akhirnya meminta maaf secara khusus kepada fan. Permintaan maaf itu bahkan jadi tajuk utama pemberitaan koran terbitan Spanyol, Marca. Di cover edisi terbaru Marca, tertulis besar-besar kata "Maaf", dengan foto Ronaldo tertunduk, duduk di lapangan sambil memegangi kepala.

Headline lain di Marca termasuk memuat pengakuan Ronaldo yang menyadari tindakannya berpesta usai takluk 0-4 itu sebuah perilaku yang keliru. Marca juga mengklaim Ronaldo menyadari selama beberapa pekan terakhir ia tidak tampil dalam performa terbaiknya.


Editor : Aning Jati
Sumber : 101 Great Goals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X