Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milner Desak City untuk Tak Buang-buang Poin Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 10 Februari 2015 | 07:16 WIB
James Milner
Michael Steele/Getty Images
James Milner

buang poin. Hal itu dirasa wajib jika City ingin mengikis margin poin dengan Chelsea di puncak klasemen.

Seperti diketahu, Manchester City gagal meraih kemenangan dalam laga kontra Hull City. The Citizens bahkan susah payah untuk mencetak gol hingga akhirnya bermain imbang 1-1.

Dengan tambahan satu poin, City kini dipisahkan tujuh poin oleh Chelsea yang kokoh di puncak. Oleh sebab itu, James Milner mendesak agar City tak lagi menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih kemenangan jika ingin mempertahankan gelar Premier League.

"Kami tak boleh terpeleset lagi. Chelsea kini unggul jauh dan sekarang semua terserah kami untuk mendapatkan poin yang kami akan dapatkan," kata Milner.

"Anda harus terus berusaha hingga akhir dan apapun mungkin terjadi, namun saya pikir kami tak boleh lagi membuat kesalahan mulai dari sekarang hingga akhir musim nanti. Kami harus bangkit dan berusaha meraih hasil bersama-sama sebagai tim," beber Milner.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X