Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Sebut Mourinho Sebagai Manajer Cerdas

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 14 Februari 2015 | 07:08 WIB
Jose Mourinho
Laurence Griffiths/Getty Images
Jose Mourinho

Penyerang Chelsea, Diego Costa, memberikan sanjungan kepada manajer Jose Mourinho. Costa menilai bahwa Mourinho adalah sosok manajer yang cerdas.

Berkat tangan dingin Jose Mourinho, Chelsea kini kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. The Blues pun menjelma menjadi tim kuat karena baru menelan tiga kekalahan di segala kompetisi musim ini.

Oleh sebab itu, wajar rasanya bila Diego Costa memberi pujian pada Mourinho. Menurut Costa, Mourinho adalah manajer yang cerdas karena selalu membuat keputusan yang tepat di setiap laga.

"Saya banyak belajar dari Mourinho. Kita semua tahu bahwa Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Jika Anda bekerja denan sosok sepertinya, Anda harus mempelajari setiap hal yang Anda kuasai," kata Costa kepada talkSPORT.

"Mourinho adalah manajer yang cerdas karena bisa melihat kekuatan dan kelemahan lawan dengan sangat teliti. Sesi latihan kami pun selalu berdasar pada hal itu," jelas pemain asal Spanyol tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X