Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shelvey Buat Southampton Gagal Kembali ke 3 Besar

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Februari 2015 | 00:54 WIB
Aksi Jonjo Shelvey saat melancarkan sepakan keras ke gawang Southampton.
WalesOnline.co.uk
Aksi Jonjo Shelvey saat melancarkan sepakan keras ke gawang Southampton.

23, Southampton yang berniat untuk mendekati raihan poin Manchester City dan Chelsea, gagal meraih kemenangan atas tamunya, Swansea City. Bahkan The Saint kini harus puas berada di peringat ke-4 di bawah Manchester United.

Kekalahan ini disebabkan oleh gol gelandang Swansea, Jonjo Shelvey, pada menit ke-83. Mantan gelandang Liverpool itu berhasil melancarkan tendangan keras ke gawang Southampton yang tidak mampu diantisipasi oleh Fraser Forster.

Padahal Sputhampton di sepanjang pertandingan berhasil menguasai bola sebanyak 72 persen. Selain itu, tim arahan Ronald Koeman itu berhasil menciptakan 14 percobaan yang enam di antaranya mengarah ke gawang Swansea.

Hal ini bertolak berlakang dengan apa yang diraih Swansea di sepanjang pertandingan. Dari lima percobaan, hanya ada dua sepakan yang mengarah ke gawang lawan, namun salah satunya berhasil menjadi gol.

Kekalahan ini membuat Southampton kini mengatongi 45 poin, tertinggal satu dari Manchester United dan sama dengan Arsenal. The Saint hanya unggul dua produktivitas gol dari The Gunners. Sedangkan bagi Swansea, hasil ini mengangkat posisi mereka ke peringkat 9 dengan menggeser Stoke City.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X