Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Dinilai Menyesal Lepas Kevin De Bruyne

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 14 Februari 2015 | 06:30 WIB
Kevin De Bruyne
Odd Andersen/Getty Images
Kevin De Bruyne

General manager Wolfsburg, Klaus Allofs, mengungkapkan bahwa Chelsea telah menyesal melepas pemain seperti Kevin De Bruyne. Menurut Allofs, De Bruyne merupakan sosok pemain bertalenta tinggi.

Seperti diketahui sebelumnya, Chelsea melepas Kevin De Bruyne pada Januari tahun lalu. De Bruyne dilepas karena gagal bersaing dengan gelandang Chelsea lainnya semisal Eden Hazard dan Oscar.

De Bruyne akhirnya hengkang ke Wolfsburg dan langsung menjadi bagian penting di klub Bundesliga itu. Musim ini saja, pemain asal Belgia sukses membawa klubnya ke posisi dua klasemen dengan menyumbang delapan gol dan 11 assist.

Oleh sebab itu, Klaus Allofs menilai bahwa Chelsea pantas merasa menyesal jika melepas De Bruyne tahun lalu.

"Di Chelsea, mereka menyaksikan perkembangan Kevin De Bruyne. Kini, semua telah terbukti mengapa mereka ragu untuk melepasnya pergi," jelas Allofs kepada Kicker.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X