Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique: Bos di Barca Adalah Enrique, Bukan Messi

By Aning Jati - Jumat, 13 Februari 2015 | 17:38 WIB
Gerard Pique
Getty Image
Gerard Pique

Beberapa pekan lalu, ruang ganti Barcelona dihantam isu perpecahan. Bintang asal Argentina, Lionel Messi, disebut menantang otoritas pelatih Luis Enrique.

Messi dan Enrique bahkan disebut sempat terlibat dalam perselisihan di sesi latihan tim seperti sempat diutarakan Jeremy Mathieu kendati bek asal Prancis yang disebut terakhir itu belakangan meminta maaf karena telah berbicara demikian ke media. Isu itu tidak lantas menguap kendati Blaugrana belakangan tampil luar biasa.

Namun, bek Gerard Pique menyebut Enrique memiliki dukungan penuh dari seluruh pemain Barca. "Yang lebih merupakan pemimpin di tim ini adalah Lucho (panggilan Enrique, red.). Dialah pelatih, bos tim ini, kendati Messi juga mengemban tanggung jawab yang besar di ruang ganti," ujar Pique dalam wawancara dengan El Mundo Deportivo, Jumat (13/2).

"Setiap tim juga pernah mengalami perbedaan pendapat. Enrique dan Messi juga demikian, tapi hal itu adalah masa lalu," tambahnya.


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : El Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X