Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koeman: Tim Besar Sekarang Takut pada Southampton

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 14 Februari 2015 | 06:03 WIB
Ronald Koeman
Ian Walton/Getty Images
Ronald Koeman

Manajer Southampton, Ronald Koeman, mengaku cukup terkesan dengan penampilan timnya di Premier League. Sukses membawa The Saint di posisi empat besar, Koeman bahkan sesumbar mengatakan bahwa tim besar takut berhadapan dengan timnya.

Penampilan Southampton musim ini memang mengesankan. Mereka sukses menjadi kuda hitam dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Arsenal dan Manchester United bahkan sempat merasakan kekalahan dari Southampton. Tak hanya itu, Chelsea juga dibuat kesulitan meraih kemenangan ketika bertemu Soton.

"Mungkin mereka pikir akan sangat sulit bagi Southampton untuk menjaga semangat itu, tapi kami berada di urutan keempat hingga bulan Februari," kata Koeman.

"Mereka (tim yang biasanya menghuni empat besar) sekarang memandang kami sebagai tim yang kuat. Mereka pun takut melawan kami," jelas pria Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X