Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Tertangkap Bermesraan di Santiago Bernabeu

By Suryo Wahono - Senin, 2 Februari 2015 | 09:55 WIB
Cristiano Ronaldo dan Cristianinho di Santiago Bernabeu.
Corrio da Manha
Cristiano Ronaldo dan Cristianinho di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo sudah mengakui sedang menjalani masa sulit dalam kehidupannya pasca putusnya kisah asmaranya dengan Irina Shayk.

Namun, Ronaldo sejatinya tak sendiri karena ia memiliki sang putra, Cristianinho, yang juga disebutnya sebagai bagian terpenting dalam hidupnya saat ini.

Dalam masa sulit seperti sekarang, Cristianinho tampaknya jadi obat mujarab buat Ronaldo. Cristianinho, yang baru berusia empat tahun, jadi pendamping setia sang ayahanda.

Momen kedekatan ayah-anak ini salah satunya terekam saat Ronaldo mengajak putranya itu menyaksikan laga Real Madrid versus Real Sociedad (31/1) di Santiago Bernabeu. Tanpa Ronaldo, yang masih terkena sanksi larangan bermain, pertandingan itu dimenangkan Los Blancos dengan skor 4-1.

Correio da Manha melaporkan selama pertandingan, Cristiano dan putranya terlihat sangat dekat. Keduanya berpelukan dan kadang sang ayah mendaratkan ciuman buat putranya.

Beberapa waktu lalu Ronaldo berujar akan menyediakan waktu lebih banyak buat putranya. "Apapun akan saya lakukan untuknya. Menghabiskan sore bersamanya atau mengantarnya ke sekolah," ujarnya.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X