Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iphone Pesepak Bola Top Ini Berlapis Emas 24 Karat

By Aning Jati - Jumat, 13 Februari 2015 | 17:10 WIB
Iphone 6 Radamel Falcao yang berlapis enam 24 karat.
Gold Concept
Iphone 6 Radamel Falcao yang berlapis enam 24 karat.

Ada banyak cara sensasional yang digunakan untuk mempromosikan sebuah produk agar jadi perhatian dan laris di pasaran.

Nah, perusahaan bernama Gold Concept memilih mendandani pesepak bola beken dengan produk mereka. Lebih tepatnya, handphone para pesepak bola top itu yang didandani Gold Concept.

Ya, sesuai nama perusahaan, telepon seluler seperti kepunyaan Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Mario Gotze didandani dengan lapisan supersensasional karena bagian belakang handphone itu dilapisi emas 24 karat!

Gold Concept dalam pernyataannya mengungkapkan produk itu 'dibuat" secara sederhana: "Celupkan telepon selulernya dalam cairan emas, biarkan mengering, dan membentuk lapisan emas di bagian belakang handpone."

Untuk makin menambah sensasi, perusahaan asal Sweda itu juga memilih handphone keluaran paling gres untuk Ronaldo cs, Iphone6.

Perlakuan istimewa ini mengikuti momen istimewa sang pemain, semodel Ronaldo yang menerima lapisan emas berukir bola yang menunjukkan CR-7 memenangi Ballon d'Or 2014.

Pemain yang paling baru mendapat perlakukan spesial ini adalah Radamel Falcao. Bagian belakang handphone terbaru Falcao memiliki ukiran inisial namanya "RF".

Sumber Foto: Gold Concept


Editor : Aning Jati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X