Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Ragu MU Bakal Permanenkan Falcao

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 10 Februari 2015 | 03:06 WIB
Radamel Falcao
Paul Ellis/Getty Images
Radamel Falcao

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengungkapkan prediksinya akan masa depan Radamel Falcao. Carragher mengaku ragu Manchester United bakal memberikan kontrak permanen pada penyerang asal Kolombia tersebut.

Seperti diketahui, Radamel Falcao akan menghabiskan musim 2014/2015 bersama Manchester United. Lalu, Setan Merah berkesempatan untuk memberikan Falcao kontrak permanen andai performa sang pemain dirasa cukup memuaskan.

Akan tetapi, Falcao hingga kini baru mengemas empat gol dalam 15 laga berseragam United. Oleh sebab itu, Jamie Carragher tak yakin klub asuhan Louis van Gaal itu akan memberi kontrak permanen pada pemain berjuluk El Tigre tersebut.

"Saya pikir, Louis van Gaal masih memiliki masalah dengan barisan lini depannya. Saya tak melihat Falcao akan bertahan di akhir musim. Manchester United harus dengan segera mengatasi permasalahan lini depannya," kata Carragher.

Terakhir, United hanya mampu bermain imbang kontrak West Ham United. Hasil tersebut membuat mereka kini menduduki posisi empat klasemen sementara dengan raihan 44 poin dari 24 laga.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Super Sunday


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X