Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah MU, Di Maria Ingin Kembali ke Argentina

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 10 Februari 2015 | 02:38 WIB
Angel Di Maria
Simon Stacpoole/Getty Images
Angel Di Maria

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria, buka suara soal masa depannya di Eropa. Di Maria mengklaim bahwa United menjadi klub Eropa terakhir yang akan dibelanya dalam sejarah karier sepak bolanya.

Tahun 2007 menjadi awal bagi Angel Di Maria mencicipi atmosfer sepak bola Eropa. Saat itu, Benfica memboyongnya dari klub Argentina, Rosario Central.

Penampilan impresifnya bersama Benfica membuat Real Madrid kepincut terhadap aksi Di Maria. Alhasil, tahun 2010 Di Maria hengkang ke Real Madrid sebelum memutuskan hijrah ke Manchester United musim lalu.

"Suatu saat nanti, saya akan senang kembali ke (klub lama saya) Rosario Central. Jujur, saya terlah bermain untuk klub terbesar Eropa dan tampil di dua Piala Dunia hingga meraih gelar Liga Champion," kata Di Maria.

"Saya bermain bersama Real Madrid, sebelum itu di Benfica, sedikit lebih kecil dari Madrid, namun itu merupakan klub raksasa Portugal. Sekarang saya di klub besar lain, yakni Manchester United. Saat saya selesai dengan karier saya di sini, saya pikir mungkin saatnya kembali ke Argentina. Semoga ini menjadi kenyataan," jelas Di Maria.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X