Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Mengaku Fans Berat Anelka

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 13 Februari 2015 | 01:09 WIB
Daniel Sturridge
Paul Ellis/Getty Images
Daniel Sturridge

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, buka suara soal pemain idola masa kecilnya. Sturridge mengakui bahwa sosok Nicolas Anelka merupakan pemain yang diidolakannya.

Sebelum berseragam Liverpool, Daniel Sturridge merupakan pemain Chelsea rentang 2009 hingga 2013. Selama membela The Blues, Sturridge mendapatkan pengalaman untuk menimba ilmu dari para pemain hebat.

Didier Drogba dan Nicolas Anelka merupakan panutan Sturridge di Stamford Bridge kala itu. Pemain 25 tahun itu pun mengakui mendapatkan pelajaran berharga dari kedua bintang The Blues tersebut.

"Bermain bersama Chelsea berarti mempelajari hal-hal baru. Berlatih bersama para pemain seperti Didier Drogba, lalu bermain dengan mereka," kata Sturridge kepada BT Sports.

"(Saya juga berkesempatan) untuk mendekat dengan Anelka dan Didier, yang merupakan pemain-pemain kelas dunia. Anelka juga merupakan pemain idola saya sewaktu kecil. Saya selalu melihatnya bermain. Bisa melihatnya secara dekat dan bermain dengan mereka, merupakan sebuah kehormatan bagi saya," jelas pemain Inggris tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BT Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X