Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepala Eks Striker Liverpool Ini Tertimpa Barbel

By Aning Jati - Kamis, 12 Februari 2015 | 23:27 WIB
Sebastian Leto absen selama 3-4 bulan akibat kecelakaan yang dialaminya.
Vladimir Rys/Getty Images
Sebastian Leto absen selama 3-4 bulan akibat kecelakaan yang dialaminya.

Sebastian Leto, eks striker Liverpool 2007/08, kini terbaring dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Leto, yang berasal dari Argentina, mengalami kecelakaan fatal ketika berada di ruang gym yang berada di pusat fasilitas latihan Lanus. Ada sebuah barbel yang menimpa kepalanya sehingga membuat tengkoraknya retak.

Yang luar biasa, Leto sempat diizinkan meninggalkan fasilitas latihan itu untuk pulang ke rumah dengan kepala diperban. Setelah itu diketahui Leto menuju rumah sakit lantaran mengeluh sakit kepala.

Dalam 48 jam sejak tiba di rumah sakit, Leto akan dioperasi untuk luka yang dideritanya.

Lanus dalam pernyataannya mengungkapkan kronologi musibah yang menimpa pemainnya.

"Kemarin Sebastian Leto, saat berlatih rutin di gym, mengalami kecelakaan dengan trauma di kepala dan meninggalkan luka di kepalanya. Dia sudah dirawat di klub, akan tetapi sejam setelah berkonsultasi dengan tim medis dia mengeluh sakit kepala," demikian penyataan klub seperti dikutip di Mirror.

Klub yang bermarkas di Buenos Aires itu menambahkan setelah dievaluasi, akhirnya Leto diputuskan harus ke rumah sakit di mana akhirnya dinyatakan tengkoraknya retak. Dia ditangani ahli neurologis yang kemudian memutuskan perlunya operasi untuk menangani Leto.

Leto bergabung dengan Liverpool dengan nilai sebesar 1,85 juta pound dari Lanus, tetapi hanya tampil sebanyak 15 pertandingan buat Merseyside lantaran bermasalah dengan paspor.

"Leto kemungkinan harus absen selama 3-4 bulan untuk perawatan," kata perwakilan Lanus.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X