Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Ramires Sangat Penting Bagi Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 10 Februari 2015 | 02:00 WIB
Ramires
Ben Stansall/Getty Images
Ramires

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memuji kontribusi Ramires dalam dua laga terakhir. Menurut Mourinho, Ramires masih menjadi bagian penting untuk klubnya.

Absennya Cesc Fabregas rupanya membawa berkah tersendiri bagi Ramires. Sebab, pemain asal Brasil itu sudah tampil sebagai starter bersama Chelsea dalam dua laga terakhir.

Seperti diketahui, Ramires musim ini perlahan tersingkir dari tim reguler The Blues. Kehadiran Cesc Fabregas dan cedera yang dialami Ramires, membuatnya lebih sering duduk di bangku cadangan.

Namun, manajer Jose Mourinho mengaku terkesan dengan kontribusi Ramires dalam dua laga terakhir. Mourinho mengungkapkan bahwa Ramires tetap menjadi pemain yang fantastis dan penting untuk klub asal London Barat tersebut.

"Penampilan terbaik dari Ramires sudah kembali. Ramires sudah menunjukkannya dalam laga kontra Liverpool, Manchester City, dan Aston Villa," kata Mourinho kepada Chelsea TV.

"Ramires adalah pemain yang memiliki profil berbeda jika dibandingkan dengan Fabregas. Namun, ia tetap menjadi pemain yang fantastis untuk Chelsea," puji The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X