Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Penyebab Badai Cedera di Skuat Real Madrid

By Indra Citra Sena - Jumat, 13 Februari 2015 | 00:30 WIB
Sami Khedira, salah satu pemain Madrid yang mengalami cedera.
Marca
Sami Khedira, salah satu pemain Madrid yang mengalami cedera.

Badai cedera telah melanda skuat Real Madrid. Tercatat ada enam pemain, yakni Luka Modric, James Rodriguez, Sami Khedira, Pepe, Sergio Ramos, dan Fabio Coentrao yang mesti masuk ruang perawatan lantaran mengalami masalah kebugaran.

Kondisi ini lantas membuat kompetensi tim medis Madrid yang dipimpin oleh Dr. Jesus Olmo mulai ramai diperbincangkan media-media lokal. Mereka dianggap gagal menerapkan program terstruktur yang dapat mencegah cedera pemain sejak dini.

Berdasarkan berita yang dilansir As, setidaknya ada 10 pemain yang bergantian menjalani perawatan cedera di musim ini, yakni Ramos, Modric, Pepe, Coentrao, James, Gareth Bale, Khedira, Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa, dan Illarra.

Keadaan ini bukannya tidak disadari oleh Ancelotti. Beberapa waktu lalu, dia bertemu dengan CEO klub, Jose Angel Sanchez, untuk membahas masalah kompetensi tim medis.

Ancelotti lantas meminta manajemen Madrid mengganti Dr. Jesus Olmo dengan Dr. Pedro Chueca. Nama yang disebut terakhir adalah fisioterapis ternama sekaligus eks ketua tim medis Madrid periode 1994-2014.

Chueca telah berpengalaman menangani cedera pemain Madrid, mulai dari Fernando Hierro, Raul Gonzalez, hingga Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, harapan Ancelotti mengembalikan Chueca ke Santiago Bernabeu harus pupus karena manajemen klub menolak permintaan sang pelatih.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X