Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemulihan Cedera Luka Modric Molor Sebulan?

By Indra Citra Sena - Jumat, 13 Februari 2015 | 00:20 WIB
Luka Modric, diperkirakan baru merumput kembali pada awal April.
Marca
Luka Modric, diperkirakan baru merumput kembali pada awal April.

tanda kembalinya gelandang berkebangsaan Kroasia itu memperkuat lini tengah Real Madrid terbilang masih samar.

Tiga pekan lalu, tepatnya pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan kontra Cordoba, 23 Januari, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, sempat mengutarakan bahwa Modric bakal pulih dalam waktu 15 hari ke depan.

Kenyataannya, meski sudah memasuki hari ke-19 pasca komentar di atas, Modric belum juga bergabung bersama rekan setim dalam sesi latihan rutin. Dia masih saja menjalani latihan terpisah di gim dengan pengawasan ketat dari tim medis Madrid.

Situasi ini jelas menimbulkan tanda tanya besar terkait waktu pemulihan Modric. Surat kabar ternama Spanyol yang berbasis di Madrid, Marca, bahkan sampai melaporkan sang pemain kemungkinan baru bisa merumput pada awal April mendatang.

Padahal, kehadiran Modric di lini sentral begitu dinantikan mengingat Madrid bakal melakoni sejumlah pertandingan krusial dalam hitungan sebulan ke depan, di antaranya duel versus Schalke di babak 16 besar Liga Champion (18 Februari dan 10 Maret).

Terlebih, Madrid kini tengah dilanda krisis pemain tengah akibat cedera yang dialami Sami Khedira dan James Rodriguez. Sektor gelandang Los Blancos tinggal dihuni Isco, Toni Kroos, Asier Illarramendi, dan rekrutan anyar, Lucas Silva.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X