Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Mitra Kukar: yang Penting Jadwalnya Pas

By Aning Jati - Senin, 9 Februari 2015 | 17:54 WIB
Presiden Klub Mitra Kukar, Endri Erawan.
Wisnu Nova/Bolanews
Presiden Klub Mitra Kukar, Endri Erawan.

sela persiapan menuju Liga Super Indonesia (LSI) 2015, Mitra Kukar harus merelakan enam pemainnya untuk merapat ke pemusatan latihan tim nasional U-22 di Sidoarjo.

Kondisi tersebut membuat tim pelatih skuat Naga Mekes tak bisa melakukan persiapan pramusim secara maksimal. Apalagi, pemanggilan keenam pemain tersebut berlangsung dalam dua gelombang.

"Awalnya tiga pemain yang dipanggil, lalu selang beberapa hari, kembali datang pemanggilan tiga pemain lainnya," ujar asisten pelatih, Rudy Eka Priyambada, beberapa waktu silam.

Ketika dihubungi secara terpisah, presiden klub Mitra Kukar, Endri Erawan, mengaku bahwa pihaknya sebenarnya tak keberatan dengan pemanggilan tugas negara tersebut.

"Sebenarnya kami tak masalah jika ada pemain yang dipanggil ke timnyas. Hanya mungkin jadwal persiapan timnas juga harus disesuaikan dengan jadwal latihan di klub. Intinya, kami tetap mendukung jika ada pemain kami yang ke timnas," ujar Endri kepada Bolanews, Senin (9/2).

Selain itu, Endri juga menegaskan bahwa pihaknya tak akan mempersulit PSSI dan BTN jika memang ada pemain Mitra Kukar yang ingin ditarik ke timnas.

Keenam pemain tersebut adalah Ravi Murdianto, Mahdi Fahri Albaar, Yogi Rahardian, Rudolf Yanto Basna, Septian David, dan Dinan Javier.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X