Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Divisi Utama Ini Kebanjiran Sponsor

By Suryo Wahono - Kamis, 12 Februari 2015 | 20:42 WIB
Prestasi Persatu Tuban menjuarai Liga Nusantara 2014 mampu meyakinkan sponsor
Gonang Susatyo/Bolanews
Prestasi Persatu Tuban menjuarai Liga Nusantara 2014 mampu meyakinkan sponsor

Saat kontestan LSI dan mayoritas klub Divisi Utama masih kelimpungan menggaet sponsor, tim promosi di Divisi Utama 2015, Persatu Tuban, justru kebanjiran sponsor.

Tim yang promosi ke divisi utama sebagai juara Liga Nusantara itu sudah meneken kerjasama dengan Semen Indonesia, Yamah, Telkomsel serta PT. ALS (Antar Lintas Samudera).

Banyaknya sponsor yang masuk membuat manajer Fahmi Fikrony bersyukur. Sebab,kehadiran sponsor-sponsor itu jelas meringankan beban Persatu dalam mengarungi kompetisi musim 2015.

"Kami ini klub baru dan kecil. Jadi, kami masih membutuhkan banyak dukungan dari pihak luar, khususnya perusahaan besar. Kami merasa beruntung telah mendapatkan sponsor," kata Fahmi.

Keberadaan para sponsor yang masuk tak lepas dari prestasi Persatu menjuarai Piala Nusantara 2014. "Sedikit banyak prestasi itu membantu kami meyakinkan sponsor," imbuhnya.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X