Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silverbolt FC dan Bougenville FC Sama Kuat

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 Februari 2015 | 14:11 WIB
Bola Premier League
Bolanews
Bola Premier League

Kompetisi BOLA Premier League (BPL) yang sudah memasuki putaran kedua semakin sengit. Tercatat 42 gol lahir dari sembilan  laga yang digelar.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah Silverbolt FC yang menjamu Bougenville FC. Laga seru ini berakhir dengan sama kuat 3-3. 

Baik tuan rumah dan tim tamu sama-sama memperagakan sepak bola menarik. Saling serang terjadi hingga tak jarang masing-masing penjaga gawang melakukan penyelamatan gemilang.

Uniknya, dua pemain dari masing-masing kubu tidak mau kalah dengan mencetak gol. Silverbolt mampu menjebol gawang Bougenville lewat dua gol Adityo Pratama dan satu gol Ari Rivaldi, sedangkan Bougenville beraksi lewat Ferdyan Yubahar yang berhasil mencetak dua gol serta David Hilmawan dengan satu golnya.

Meski berjalan sengit, tercatat tidak ada kartu yang keluar dari saku wasit. Usai pertandingan, kedua klub menerima hasil imbang ini.

“Hasil ini cukup pantas melihat mereka dan kami sama-sama bermain sangat baik,” Ujar kapten Bougenville, Joko Asmito.

Pada hasil lainnya, duo pemuncak klasemen Diklat Pakujaya dan Dhillon Sport sama-sama mencetak kemenangan besar. Diklat Pakujaya mengalahkan Averley dengan skor 7-1. Sementara itu Dhillon Sport FC berhasilmenang 8 gol tanpa balas saat melawan Green Kartun FC.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X