Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen Mitra Kukar Masih Pertimbangkan Oscar

By Martinus Bangun - Senin, 9 Februari 2015 | 17:06 WIB
Manajemen Mitra Kukar kala mencapai kesepakatan dengan Cristian Portilla.
Mitra Kukar
Manajemen Mitra Kukar kala mencapai kesepakatan dengan Cristian Portilla.

Meski telah menjalin kesepakatan dengan tiga pemain asing asal Spanyol, manajemen Mitra Kukar masih terus melakukan perburuan target asing baru.

Saat ini, sudah ada tiga nama legiun asing asal Spanyol yang ikut dalam persiapan skuat Naga Mekes musim depan. Ketiga pemain tersebut adalah Jorge Gotor, Cristian Portilla, dan Oscar Martin Paniagua.

Meski demikian, pihak manajemen nampaknya masih bakal mencari satu alternatif lain. Hal tersebut disampaikan oleh Presiden klub, Endri Erawan.

"Dari hasil evaluasi dan masukan tim pelatih, sepertinya kami akan mencari satu pemain asing lagi untuk musim depan karena Oscar masih dalam pertimbangan," ujar Endri kepada Bolanews, Senin (9/2). 

Oscar sebenarnya sudah sempat mengikuti latihan bersama Mitra Kukar sejak akhir bulan Januari silam. 

Kala dihubungi terpisah, pelatih kepala Scott Copper, memang mengaku masih meninjau kualitas ketiga para pemain asing Spanyol tersebut, khususnya Oscar dan Portiilo. Namun, ia menyerahkan semua keputusan final kepada manajemen. 

Menurut penelusuran Bolanews, Oscar merupakan penyerang berusia 30 tahun yang sebelumnya lebih banyak menghabiskan karier di kasta ketiga sepak bola Spanyol atau Segunda Division.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X