Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditarik Agen, Silvio Escobar Tinggalkan PSM

By Aning Jati - Senin, 9 Februari 2015 | 17:31 WIB
Silvio Escobar saat masih berkostum PMU, kini meninggalkan seleksi PSM.
Suci Rahayu
Silvio Escobar saat masih berkostum PMU, kini meninggalkan seleksi PSM.

Eks striker Persepam Madura United, Silvio Escobar, tidak terlihat ikut berlatih bersama Syamsul Chaeruddin dkk. di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (9/2) sore.

Escobar hanya duduk-duduk bersama ofisial PSM di pinggir lapangan.

"Saya tidak di PSM lagi, Teman. Nelson Sanchez (agen Escoba) meminta saya keluar dari PSM," ujar Escobar kepada BOLANEWS.

Dihubungi terpisah, Sanchez membenarkan dirinya terpaksa menarik Escobar dari PSM karena kliennya itu sudah menjalani seleksi selama tiga pekan.

"Sampai sekarang belum ada kata "yes" dari pelatih Alfred Riedl. Jadi, tidak ada jaminan dia dikontrak, padahal kompetisi semakin dekat," papar Sanchez.

Sanchez mengungkapkan sudah ada klub LSI yang siap menampung Escobar tanpa seleksi. Meski enggan menyebut nama klub peminat Escobar, sumber BOLANEWS mengungkapkan Sanchez akan membawa Escobar ke Bali United Pusam yang memang membutuhkan striker.

Escobar memberi waktu sepekan buat Sanchez untuk memastikan dirinya mendapatkan klub di Indonesia. "Kalau tidak saya akan kembali ke Paraguay. Klub lama saya, Sportivo Trinidense, sudah siap menampung saya," jelas Escobar.

"Sportivo Trinidense adalah klub Divisi Utama Paraguay. Kompetisinya mulai akhir Maret," imbuh Escobar.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X