Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Incaran Chelsea Ini Ternyata Fan Arsenal

By Suryo Wahono - Kamis, 23 Oktober 2014 | 13:30 WIB
Antonio Rudiger, seorang fan Arsenal.
JOHN MACDOUGALL/AFP/Getty Images
Antonio Rudiger, seorang fan Arsenal.

Untuk memperkuat lini pertahanannya, Chelsea tengah berburu pemain muda. Salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam daftar incaran Chelsea adalah bek Stuttgart, Antonio Rudiger.

Namun, belum apa-apa, Rudiger sudah melontarkan ucapan mengejutkan. Bek tim nasional Jerman berusia 20 tahun itu menyebut bahwa dirinya lebih memilih pindah ke Arsenal daripada ke Chelsea.

Menurut pengakuan Rudiger, dirinya sudah sejak lama menjadi fan berat Arsenal. Meski namanya mulai melejit menyusul performa menawan yang ia tunjukkan, Rudiger bingung untuk keluar Jerman.

"Saya sudah mengakumi Arsenal sejak masih era Thierry Henry dan Denis Bergkamp. Saya selalu menyaksikan penampilan Arsenal lewat YouTube dan sering memakai jersey pemain idola saya, Alexis Sanchez," ucap Rudiger.

"Saya selalu bermimpi bisa bermain di Premier League. Tapi tidak dalam waktu dekat ini. Hati saya berdebar setiap menyebut nama Arsenal," tutur pemain kelahiran Berlin ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X