Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Mourinho Cadangkan Courtois

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 Februari 2015 | 17:13 WIB
Thibaut Courtois
Getty Images
Thibaut Courtois

Jose Mourinho menjelaskan alasan membangkucadangkan Thibaut Courtois di pertandingan sulit melawan Everton. The Special One mengatakan Courtois kelelahan dan cukup riskan bermain di laga yang membutuhkan konsentrasi penuh.

Chelsea memetik kemenangan tipsi 1-0 atas Everton, Kamis (12/2). Jose Mourinho mengandalkan Petr Cech sebagai kiper di pertandingan tersebut.

"Courtois terus bermain di pertandingan melawan Liverpool, Manchester City, dan Aston Villa. Jenis pertandingan yang membutuhkan konsentrasi penuh," ujar Mourinho.

"Setiap detail penting, bahkan saat tidak menyentuh bola. Dibutuhkan fokus yang stabil dan saya pikir seorang kiper juga bisa lelah. Kelelahan itu tidak hanya secara fisik, tapi juga sistem saraf," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X