Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Liverpool Sudah, Kini Giliran Barcelona

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 Oktober 2014 | 12:15 WIB
Carlo Ancelotti, semakin siap menunju El Clasico.
David Ramos/Getty Images
Carlo Ancelotti, semakin siap menunju El Clasico.

0 lewat gol Cristiano Ronaldo dan sepasang gol dari Karim benzema.

Menurut Carlo Ancelotti, kemenangan timnya adalah buah dari kerja keras. Selain itu, pasukannya bermain sesuai dengan instruksi yang diberikan sepanjang pertandingan.

Melihat hasil ini, Carletto semakin optimistis menatap laga penting selanjutnya menghadapi Barcelona. Pelatih asal Italia itu berharap anak asuhnya bisa lebih percaya diri menghadapi Barca.

"Tidak ada yang sempurna, jadi kita harus tetap meningkatkan kinerja. Kami telah melewati pertandingan ini dengan sangat baik dan kami siap menghadapi Barcelona dalam bentuk terbaik," ucap Ancelotti.

"Kami memang punya target untuk menjadi juara. Tapi jalan masih sangat panjang di depan. Kami akan terus bersaing dan terus memenuhi target jangka pendek, yaitu memenangi setiap pertandingan," ujarnya.

Real Madrid kini berada di peringkat ketiga La Liga dengan nilai 18. Sevilla berada di tempat kedua dengan nilai 19, sedangkan Barcelona masih bertengger di puncak dengan nilai 22.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X