Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelino: Hadapi Barca Seperti Film Horror

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Februari 2015 | 17:18 WIB
Marcelino Garcia
David Ramos/Getty Images
Marcelino Garcia

Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral, mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey menghadapi Barcelona. Pertandingan tersebut bagaikan sebuah film horror bagi dirinya.

Horror yang dimaksud Marcelino itu bukan hanya hasil akhirnya saja, namun kerugian lainnya. Selain kalah 1-3, The Yellow Submarine juga harus kehilangan pemain penting akibat cedera.

Villarreal harus kehilangan Bruno Soriano yang kemungkinan akan mengalami cedera panjang. Gelandang berusia 30 tahun itu adalah pemain kedua yang paling banyak tampil di La Liga bersama Villarreal setelah kiper Sergio Asenjo.

"Saya tidak marah kepada wasit karena dia tidak memengaruhi hasilnya. Saya kecewa dengan kekalahan 1-3 yang disertai cedera," jelas Marcelo kepada Marca.

"Pertandingan itu sama seperti film horor. Kesalahan demi kesalahan, cedera, dan jalan cerita pertandingan ini ditulis oleh lawan saya."

"Namun atas apa yang terjadi kepada kami, kami seharusnya bangga dengan bisa menunjukkan kinerja seperti itu melawan klub besar seperti Barca."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X