Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Dukung Aksi El Real dari Kamar Tidur

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 Oktober 2014 | 11:45 WIB
Gareth Bale, menonton laga Liverpool vs Real Madrid dari rumahnya.
Twitter Gareth Bale
Gareth Bale, menonton laga Liverpool vs Real Madrid dari rumahnya.

Gareth Bale tidak bisa memperkuat Real Madrid saat bertandang ke Stadion Anfield, kandang Liverpool. Pemain termahal di dunia itu terpaksa absen karena mengalami cedera bokong.

Meski tidak bisa tampil, Bale tak lantas membiarkan rekan-rekan setimnya berjuang sendirian. Winger asal Wales itu tetap memberikan dukungan untuk Cristiano Ronaldo cs.

Sadar kondisinya tidak fit, Bale memilih menghabiskan waktu di kamar tidurnya sambil menyaksikan perjuangan Los Blancos di televisi. Bale juga mengunggah fotonya ke Twitter.

"Sedih tidak bisa berada di sana. Ini adalah 45 menit yang luar biasa!! Pertahankan penampilan untuk babak kedua," tulis Bale di akun @GarethBale11, saat babak pertama berakhir.

Absennya Gareth Bale cukup membuat Pelatih Carlo Ancelotti kecewa. Namun, apa boleh buat. Tidak ada hal lain yang bisa dilakukan kecuali memberikan waktu istirahat yang cukup buat Bale.

"Gareth Bale sangat penting bagi kami karena ia memiliki kualitas fantastis dalam segala hal. Kami harus menggantikannya karena dia cedera," ucap pelatih asal Itslia tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X