Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sirnas 2015 Sambangi 10 Kota Besar di Tanah Air

By Tulus Muliawan - Kamis, 12 Februari 2015 | 15:00 WIB
Ilustrasi: Sirnas 2015.
Fernando Randy/Bolanews
Ilustrasi: Sirnas 2015.

tahun sebelumnya, ajang sirnas tahun ini akan menyambangi 10 kota berbeda di Tanah Air.

Ajang bulu tangkis paling bergengsi di Tanah Air ini akan mulai bergulir di Palembang pada 23-28 Februari. Sirnas 2015 akan berakhir pada Jawa Timur Terbuka di Surabaya, 9-11 November.

Dalam penyelenggaraan tahun ini terdapat sejumlah kota baru di Tanah Air yang siap menggelar kejuaraan sirnas. Manado, Pontianak, Yogyakarta, dan Magelang adalah kota-kota baru yang siap menggelar ajang sirnas.

Tahun lalu, sirnas juga berlangsung di 10 kota. Dimulai dari Makassar, Batam, Jakarta, Bandung, Palangka Raya, Solo, Denpasar, Cilegon, Padang, dan Surabaya.

Yogyakarta dipilih untuk menggelar sirnas seri kelima pada 18-22 Agustus. Pada tahun 2013, Yogyakarta ditunjuk untuk menggelar kejuaraan Indonesia Terbuka Grand Prix Gold yang berlangsung di GOR Sasono Among Rogo.

Dipilihnya Yogyakarta memang diharapkan untuk semakin menambah jumlah kompetisi olah raga tepok bulu di kota itu. Apalagi, Yogyakarta juga menjadi sentra pembinaan dengan melahirkan pemain-pemain nasional seperti Finarsih, Sigit Budiarto, Nunung Subandoro, dan Yunita Ernawati.


Editor : Bolanews
Sumber : Harian BOLA (Broto Happy Wondomisnowo)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X