Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Raih Titel Kelima di Australia

By Tulus Muliawan - Minggu, 1 Februari 2015 | 20:00 WIB
Novak Djokovic, kampiun Australia Terbuka 2015
Clive Brunskill/Getty Images
Novak Djokovic, kampiun Australia Terbuka 2015

Novak Djokovic sukses membuktikan diri bahwa ia akan kembali menguasai persaingan tenis dunia di 2015 dengan gelar bergengsi di awal tahun. Petenis Serbia itu sukses membekuk Andy Murray di babak final Australia Terbuka 2015, Minggu (1/2).

Djokovic berhak mengangkat trofi juara usai menundukkan Murray lewat pertarungan sengit selama lima set dengan skor akhir 7-6 (7-5) 6-7 (4-7) 6-3 6-0.

Kekalahan ini menjadi kekealahan keenam Murray di final Grand Slam. Empat dari enam kekalahan itu didapat dari Djokovic di turnamen Australia Terbuka.

Kemenangan ini sekaligus membuat Djokovic mengoleksi total 10 gelar dari ajang berlevel grand slam. Lima gelar dianataranya didapat dari Australia Terbuka.

"Selamat buat Novak atas keberhasilan ini. Saya tampil sangat konsisten di turnamen ini, namun sayangnya gelar juara belum bisa jadi milik saya," ujar Murray.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X