Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persatu Seleksi Eks Kiper Persela

By Aning Jati - Senin, 9 Februari 2015 | 12:33 WIB
Bimantara Yuda (atas) dipanggil seleksi di Persatu Tuban.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Bimantara Yuda (atas) dipanggil seleksi di Persatu Tuban.

Tim promosi di Divisi Utama 2015, Persatu Tuban, hingga kini masih berburu kiper ketiga.

Kondisi itu dikarenakan kualitas Rae Sanjaya yang mengikuti seleksi dinilai masih belum sesuai harapan tim pelatih. Itulah mengapa Rae akhirnya dicoret dari daftar pemain seleksi.

Sebagai gantinya manajemen mendatangkan mantan kiper ketiga Persela, Bimantara Yudha. Sebelum di Persela senior, Bimantara adalah kiper utama yang bembawa Persela U-21 juara pada LSI U-21 2010 dan 2011.

Meski begitu, bukan berarti Bimantara langsung mendapatkan kepastian kontrak dari manajemen. "Kemampuan Bimantara biar dilihat pelatih dulu. Paling lama tiga hari ke depan sudah bisa kami putuskan," kata Fahmi Fakrony, Manajer Persatu.

Saat ini Persatu sudah memiliki dua kiper yakni Cecep Abriyanto dan Khusnul Khuluq.

Persatu terus menyempurnakan skuatnya untuk diterjunkan di Divisi Utama. Sebagai kontestan baru, Persatu tak ingin jika nasibnya hanya sebatas numpang lewat di ajang kompetisi kasta kedua nasional ini.

"Target kami memang hanya ingin bertahan di Divisi Utama. Tapi, meski begitu bukan berarti kami akan tampil apa adanya," jelas Fahmi. 


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X