Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Lelang Jersey Pramusim Penuh Tanda Tangan!

By Aning Jati - Jumat, 13 Februari 2015 | 09:25 WIB
Jersey Arema yang akan dilelang.
Iwan Setiawan
Jersey Arema yang akan dilelang.

benar memanfaatkan momentum launching tim pada Minggu (15/2) untuk mencari dana.

Selain membuat tiket pertandingan uji coba melawan Persepam Madura United, ada 10 buah jersey pramusim yang akan dilelang.

Jersey yang digunakan dalam kompetisi pemanasan seperti Trofeo Persija dan Piala SCM serta Final Inter Island Cup 2014 itu sudah ditandangani semua pemain Singo Edan. Tentu sasarannya pembeli adalah mitra kerja, undangan sampai Aremania yang datang langsung di Stadion Kanjuruhan.

Dalam run down acara, lelang jersey dilakukan saat pergantian babak di laga uji coba Arema melawan Persepam. Meski waktunya hanya 15 menit, tapi diprediksi banyak yang tertarik untuk memiliki jersey itu.

"Jersey ini sudah punya sejarah karena bisa memberikan tiga trofi dari luar Malang," kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

Wajar bila manajemen Arema punya banyak cara mengumpulkan dana untuk musim depan karena Singo Edan membutuhkan biaya besar untuk kompetisi 2015. Tak lain disebabkan faktor sistem kompetisi satu wilayah. Arema sudah menganggarkan dana sebesar Rp60 miliar sehingga manajemen kini mengejar banyak pemasukan untuk memenuhi anggaran tersebut.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X