Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Dibantu Aremania Jelang Laga kontra BUP

By Suryo Wahono - Senin, 9 Februari 2015 | 11:44 WIB
Arema dapat bantuan dari Aremania.
Iwan Setiawan
Arema dapat bantuan dari Aremania.

Arema Cronus punya modal bagus untuk menghadapi laga perdana LSI 2015. Tim pelatih klub berjulukan Singo Edan itu sudah mengantongi rekaman pertandingan calon lawan, Bali United Pusam (BUP).

Rekaman itu berisi uji coba BUP melawan Persebaya pada Jumat (6/2) di Stadion Samudera, Bali. Menariknya, rekaman itu bukan berasal dari pihak ketiga yang jasanya disewa oleh klub atau dari ofisial tim yang sengaja terbang ke Bali.

"Ada Aremania Bali yang membantu merekam dan memberikan video itu," kata asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya.

Sebenarnya, salah satu tim pelatih Arema berencana melihat langsung permainan BUP di Bali. Tetapi, karena terbentur jadwal latihan, akhirnya suporter Arema yang tinggal di Pulau Dewata punya inisiatif merekam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan BUP 1-0.

"Saya masih belum lihat rekamannya. Mungkin dalam waktu dekat dipelajari. Minimal kami punya gambaran permainan lawan," lanjut Pasek.

Namun, kubu Singo Edan tidak ingin hanya berpedoman pada rekaman itu karena BUP diperkirakan melakukan evaluasi untuk tampil lebih bagus lagi saat kompetisi. Sisa waktu kurang lebih 12 hari sebelum laga kontra Arema digelar, diyakini digunakan BUP untuk mengamati perkembangan materi pemain lawan. Terlebih saat ini BUP masih berupaya menambah pemain baru lagi.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X