Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Sambut Ariedo Braida. Siapa Dia?

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 12 Februari 2015 | 21:22 WIB
Ariedo Braida
Getty Images
Ariedo Braida

Barcelona belum secara resmi memperkenalkan Ariedo Braida ke publik. Namun, jamuan makam malam penyambutan sudah dilakukan di restoran El Xalet di Kota Montjuic.

Braida adalah calon Direktur Olah Raga Internasional Barcelona yang baru. Braida akan mengisi posisi yang ditinggalkan Andoni Zubizarreta. Namun, fokus Braida lebih ke bursa transfer internasional.

El Mundo Deportivo merilis sejumlah petinggi klub hadir di acara makan malam penyambutan itu, seperti Direktur Barca Raul Sanllehi, Direktur Relasi Institusional Albert Soler, Direktur Komunikasi Albert Mobtagut, dan Carles Rexach.

Pertemuan itu berlangsung pada Selasa malam (10/2) waktu setempat dan selesai mendekati pukul 11 malam. “Saya sangat senang berada di Barcelona,” ungkap Braida singkat kepada jurnalis El Mundo saat ditanya seusai acara tersebut.

Braida memang mempunyai pengalaman panjang dan kaya di bidang ini setelah bekerja hampir 30 tahun buat tim kuat Italia, AC Milan, di berbagai posisi termasuk direktur olah raga. 

Braida salah satu sosok vital dibalik kesuksesan Milan bisa mendatangkan sosok pemain legenda seperti Frank Rijkaard, Marco Van Basten, Ruud Gullit, sampai eranya Ricardo Kaka.

Untuk urusan transfer di domestik Blaugrana bakal diserahkan ke Carles Rexach.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : El Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X