Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manuel Neuer Jadi Buah Bibir di Dunia Maya

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Oktober 2014 | 18:15 WIB
Manuel Neuer, tampil menawan di laga kontra AS Roma.
ALBERTO PIZZOLI/AFP/Getty Images
Manuel Neuer, tampil menawan di laga kontra AS Roma.

1 menghadirkan keheboan di dunia maya. Bukan hanya soal besarnya defisit gol antara dua tim hebat ini, tapi juga aksi gemilang Manuel Neuer dalam mengawal gawang The Bavarian.

Neuer mampu membuat gawang Muenchen aman dari gol tuan rumah sepanjang 90 menit pertandingan. Dari total 12 tembakan yang dilepaskan I Gialorossi, Neuer mampu membuat lima penyelamatan.

Salah satu penyelamatan gemilang dilakukan Neuer saat mematahkan tendangan Gervinho dari jarak dekat. Berkat penyelamatan itu, Neuer sukses menghalangi upaya Roma memperkecil kedudukan.

Puja dan puji dilontarkan para fan di dunia maya lewat twit-twit unik mereka. Apreasiasi untuk performa Neuer mereka tunjukkan dengan ungkapan kata-kata maupun gambar-gambar meme yang mengundang tawa.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X