Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Launching Sederhana Arema, Tanpa Jas dan Konser

By Aning Jati - Jumat, 13 Februari 2015 | 08:36 WIB
Arema LSI 2015bakal segera diperkenalkan secara resmi dalam kesan sederhana.
Iwan Setiawan
Arema LSI 2015bakal segera diperkenalkan secara resmi dalam kesan sederhana.

Arema Cronus bakal menanggalkan kesan glamor dalam acara launching tim. Manajemen Singo Edan lebih ingin menonjolkan kesan sederhana pada acara yang dihelat pada Minggu (15/2) sore di Stadion Kanjuruhan, Malang ini.

Tidak ada lagi konser musik atau balutan setelan jas layaknya artis yang diperlihatkan dalam launching dua musim terakhir. Kali ini, panitia launching akan mendandani pemain lebih sporty. Sedangkan konser musik diganti dengan pertandingan uji coba melawan Persepam Madura United.

"Untuk edisi ini kami ingin ciptakan suasana baru," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Selain sederhana, Arema Cronus juga mencoba mencari dana dalam launching tim 2015. Padahal, dua musim sebelumnya manajemen justru menghamburkan ratusan juta rupiah. Pencarian dana di acara peluncuran tim tentu untuk menambah pundi-pundi pemasukan tim mengingat musim 2015 kompetisi menggunakan sistem satu wilayah yang menghabiskan banyak dana.

"Launching kali ini sebenarnya tetap gratis. Yang ditiketkan itu karena ada pertandingan uji coba melawan Persepam. Kan panpel butuh dana untuk memberi match fee kepada lawan," kata Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

Untuk penonton di tribun ekonomi disiapkan 35.000 lembar tiket seharga Rp15 ribu, untuk VIP ada 2.200 tiket seharga Rp75 ribu.

"Sebenarnya masih ada tribun VVIP, tapi tidak dijual. Tribuan itu untuk undangan dan mitra kerja," imbuh Sudarmaji.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X