Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Wajib Lolos dan Berlaga di Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 Februari 2015 | 20:46 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Marouane Fellaini menegaskan Manchester United wajib finis di jajaran empat besar musim ini. Gelandang berambut kribo itu menilai Man. United memiliki kualitas untuk bermain di pentas Liga Champion.

Manchester United untuk pertama kalinya tidak berhasil lolos ke pentas Eropa sejak 1995. Saat ini, Marouane Fellaini dkk. tengah dalam persaingan ketat untuk memperebutkan jajaran empat besar pada klasemen akhir Premier League sebagai syarat utama agar bermain di Liga Champion.

"Ini penting karena Manchester United harus bermain di Liga Champion dan kami memiliki kualitas tampil di ajang tersebut. Kita lihat jika kami bisa memenangi liga pada 2015/16, namun target kami adalah memenangi Piala FA dan lolos ke Liga Champion," ujar Fellaini.

"Kami mengalami kekalahan di beberapa pertandingan sulit. Misalnya melawan Swansea City dan Southampton, jika Anda bisa memenangi pertandingan seperti itu, maka Anda dapat memenangi Liga. Kami harus berkembang dan bekerja keras bersama untuk menatap ke depan," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X