Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Jika Kalah, City akan Sulit Kejar Chelsea

By Suryo Wahono - Jumat, 30 Januari 2015 | 21:06 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger ikut angkat bicara soal pertandingan besar antara Chelsea kontra Manchester City yang akan bergulir di Stamford Bridge, Minggu (1/2). Wenger yakin Man. City lebih berharap pertandingan berakhir imbang karena jika kalah, akan sulit bagi juara bertahan Premier League tersebut untuk mengejar The Blues di puncak klasemen.

"Ketika dua tim besar saling berhadapan, Anda selalu berharap hasil imbang. Saya rasa Manchester City akan menerima hasil imbang karena itu akan menjaga tetap dalam persaingan gelar," kata Wenger.

"Jalan masih panjang dan mereka hanya tertinggal lima poin di belakang Chelsea. Dengan selisih delapan poin, itu mungkin akan menjadi lebih sulit bagi Man. City," ujar dia.

Saat ini Man. City berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan kemasan 47 poin. Pasukan Manuel Pellegrini tertinggal lima poin dari Chelsea di puncak klasemen.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X