Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR: Prestasi Oke, Makan Nasi Kotak

By Aning Jati - Rabu, 22 Oktober 2014 | 15:46 WIB
Bambang Pamungkas cs. hanya mengkonsumi menu sederhana dalam nasi kotak.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Bambang Pamungkas cs. hanya mengkonsumi menu sederhana dalam nasi kotak.

Kerja keras Pelita Bandung Raya (PBR) di babak 8 besar sangat diapresiasi manajemen dan tim pelatih. Kemenangan atas Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (21/10), jadi kebanggaan tersendiri.

Namun, semangat Bambang Pamungkas dkk. kurang mendapat perhatian lebih dari manajemen PBR, terutama dalam hal menu makanan sehari-hari.

Menurut sumber lingkungan dalam PBR, sudah satu bulan ini skuat PBR hanya menikmati makanan berupa nasi kotak dengan menu seadanya.

"Sedih melihat hal ini. Tim sudah kerja keras tapi satu bulan ini hanya disediakan nasi kotak," ujar sumber tersebut.

Sumber itu mengaku prihatin karena menu dan asupan gizi sangat perlu bagi pemain. Terlebih PBR sudah menunjukkan prestasi dan melampaui target.

"Kami tidak tahu sampai kapan makan nasi kotak terus. Hal ini tidak bagus buat tim," ujarnya.

Di sisi lain, sumber itu menambahkan manajemen bekerja optimal perihal gaji. "Tidak ada masalah dengan gaji, tetapi kalau pemain hanya diberi nasi kotak, sedih," ucapnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X