Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur: Kami Banyak Gangguan Sejak Berangkat

By Aning Jati - Rabu, 11 Februari 2015 | 20:45 WIB
Djadjang Nurdjaman memetik pelajaran dan pengalaman di Hanoi.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Djadjang Nurdjaman memetik pelajaran dan pengalaman di Hanoi.

4 dari Hanoi T&T bila Persib mengungkapkan ada sejumlah problem yang dialami sebelum pertandingan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menuturkan masalah yang dialami itu seperti soal cuaca hingga kesalahan administrasi.

"Sejak berangkat banyak sekali gangguan. Bahkan sebelum pertandingan Yandi Sofyan batal masuk line-up gara-gara fotonya keliru. Namanya Yandi, tapi fotonya Abdurrahman," kata Djadjang.

Meski tak menjelaskan secara rinci perihal cuaca, tetapi suhu yang relatif dingin ditengarai juga menimbulkan masalah buat Atep dkk. Saat ini suhu di Hanoi berkisar 15-16 derajat celcius. Sang pelatih mengaku kurang mengantisipasi soal cuaca.

Yang pasti, lanjut Djadjang, pertandingan babak kedua play-off Liga Champion Asia (10/2) memberikan pengalaman dan jadi pelajaran agar idak terulang lagi ke depannya, baik dari persiapan perjalanan maupun kesiapan tim. "Semua dapat dipetik sebagai pengalaman," ucapnya.

Kini Persib fokus ke depan menghadapi LSI 2015. "Pembukaan LSI sangat penting dan jadi kesempatan kami untuk memperbaiki nama kembali setelah mendapat malu di LCA," ujar Djadjang.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X