Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Cetak Dua Gol, Mancini Kecam Sikap Icardi

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Februari 2015 | 09:30 WIB
Mauro Icardi (kiri), saat memilih untuk tidak rayakan gol ke gawang Palermo akibat fan.
FourFourTwo
Mauro Icardi (kiri), saat memilih untuk tidak rayakan gol ke gawang Palermo akibat fan.

0 Internazionale atas Palermo, ternyata membuat pelatih Roberto Mancini kesal kepadanya. Mantan manajer Manchester City itu tidak senang dengan sikap striker asal Argentina itu yang tidak merayakan salah satu golnya.

Mauro Icardi yang tengah kesal dengan sikap para fan Internazionale yang mengecam permainan buruk tim di sepanjang musim, membuatnya memilih untuk tidak merayakan gol sebagai aksi protes dirinya. Namun, sikap tersebut ternyata tidak didukung oleh Mancini.

"Menurut pendapat saya, Anda harus selalu merayakan setelah mencetak gol. Saya tidak berpikir dia tidak bahagia, saya menganggap itu adalah sisa dari masa lalu. Para fan bersorak atas golnya yang membuat dirinya harus senang dan mengakhiri ketegangan ini," kata Mancini kepada Sky Italia.

"Guarin juga bermain bagus, meskipun terkadang ia sedikit keras kepala bersama bola. Dia sangat sempurna sebagai salah satu bagian dari tiga pemain di lini tengah kami dan memiliki kekuatan besar."

Meski demikian, Mancini tentu berterima kasih kepada Icardi yang tetap menunjukkan semangat positif ditengah ketegangan dengan fan. Kememangan 3-0 atas Palermo ini membuat Inter kini berhasil naik tiga peringkat ke posisi ke-9.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X