Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Puji Semangat Pantang Menyerah Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 12 Februari 2015 | 07:07 WIB
Jose Mourinho
Mike Hewitt/Getty Images
Jose Mourinho

kagum dengan semangat anak asuhnya. The Blues dipaksa menunggu hingga menit ke-89 untuk meraih kemenangan 1-0 atas Everton melalui gol tunggal Willian.

Sejak menit awal, Chelsea langsung tampil menggebrak. Namun, kokohnya lini pertahanan Everton membuat sejumlah penggawa The Blues frustrasi.

Chelsea tercatat melepaskan 21 tembakan yang tujuh diantaranya menemui sasaran. Sedangkan Everton hanya mencatatkan tujuh percobaan yang empat di antaranya tepat sasaran.

"Menang di menit-menit akhir laga itu memang indah dan juga sedih untuk pihak yang kalah. Mereka pasti sangat kecewa, sebab mereka sudah memberikan laga yang sangat sulit untuk kami," kata Mourinho kepada BBC Sport.

"Kami sangat senang dan saya pikir kami layak menang. Kami sudah berusaha keras untuk memenangkan laga ini. Kami juga mengambil terlalu banyak resiko untuk meraih kemenangan," jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X