Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Krisis Striker vs United. Apa Kata Mou?

By Andrew Sihombing - Rabu, 22 Oktober 2014 | 15:15 WIB
Chelsea.
Shaun Botterill/Getty Image
Chelsea.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, bersikukuh tidak khawatir dengan kondisi lini depan tim asuhannya menjelang lawatan ke markas Man. United pada Minggu (26/10). Setelah kehilangan Diego Costa akibat cedera hamstring, The Blues tidak bakal diperkuat bomber Loic Remy.

Setelah mencetak gol pada menit ke-13 ke gawang Maribor di laga Liga Champion, yang akhirnya dimenangi Chelsea dengan skor telak 6-0, Remy terlihat terpincang-pincang hingga akhirnya harus ditarik keluar pada tiga menit berselang. Dalam keterangan pers usai pertandingan, Mou mengonfirmasi bahwa eks striker Marseille tersebut tidak bisa merumput di Old Trafford.

"Lois mengalami cedera otot. Saya tidak paham betul dimensi cederanya. Dia tidak akan tampil melawan United, begitu juga dengan Costa," kata Mou seperti dilansir AFP.

"Tapi saya tidak khawatir. Bila ada pemain cedera, mainkan pemain lain. Kami tidak meratapi cedera. Itu filosofi kami. Buat kami, pemain cedera berarti terbukanya kesempatan buat pemain lainnya untuk tampil," tambah mantan bos Real Madrid tersebut.

Absennya Costa dan Remy sekaligus menghadapkan Mou pada keputusan menurunkan bomber veteran Didier Drogba melawan Setan Merah. Walau sudah tampil melawan Maribor dan mencetak satu gol lewat titik putih, banyak yang meragukan Drogba bisa tampil bugar selama 90 menit.

"Drogba terlihat cukup nyaman sepanjang 75 menit melawan Maribor. Hal ini tentu sangat penting buat Didier. Awalnya, kami berbicara soal kemungkinan tampil selama 30 menit melawan Maribor. Tapi, kondisi yang ada membuat Didier harus bermain lebih lama. Cara terbaik untuk meningkatkan kondisi pesepak bola adalah dengan memberinya kesempatan bermain," kata Mou.  


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X