Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rohit Chand Datang Bikin Alan Aciar Cemas

By Aning Jati - Sabtu, 31 Januari 2015 | 06:35 WIB
Alan Aciar, posisi terancam di Persija.
Fernando Randy/Bolanews
Alan Aciar, posisi terancam di Persija.

Bergabungnya Rohit Chand mengikuti sesi latihan Persija di Lapangan Brimob, Kelapa Dua, Depok, menguatkan opsi perubahan di skuat Macan Kemayoran.

Pemain asal Nepal itu disinyalir dipersiapkan untuk mengantikan Alan Aciar.  

Alan Aciar, bek asal Argentina sampai saat ini proses pengurusan administrasinya tidak kunjung beres. Ada kemungkinan ia tak bisa disahkan sebagai pemain Persija saat Liga Super Indonesia 2015 berputar.

"Kami berjuang sekuat tenaga untuk membereskan administrasi transfer Alan. Namun, jika ternyata mentok, kami bersiap mencari pemain pengganti," ungkap Asher Siregar, Wakil Presiden Persija.

Rohit pemain paling realistis yang bisa digaet Tim Jingga dalam waktu dekat. Pemain berusia 22 tahun itu sejatinya masih memiliki kontrak setahun dengan Persija.

"Awalnya Rohit masuk rencana Persija pada musim 2015. Hanya, karena sang pemain tak juga datang ke Jakarta, kami putuskan mencari pemain lain," terang Ferry Paulus, Presiden Persija.

Jika akhirnya Rohit yang didaftarkan sebagai legiun asing ketiga Persija kehadirannya tidak akan mengganggu keseimbangan tim, terutama di sektor belakang.

"Rohit pemain serbabisa. Di timnas Nepal ia bermain sebagai stoper. Selama dua musim di Persija, ia juga beberapa kali bermain sebagai bek. Buat kami justru bagus punya pemain bisa bermain di berbagai posisi. Memudahkan tim pelatih melakukan rotasi," ungkap Ferry.


Editor : Ario Yosia
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X