Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taufik: Persib Wajib Raih Tiga Poin

By Verdi Hendrawan - Rabu, 22 Oktober 2014 | 15:07 WIB
Persib Bandung, siap amankan langkah ke semifinal secepat mungkin.
Erwin Snaz/Bolanews
Persib Bandung, siap amankan langkah ke semifinal secepat mungkin.

Gelandang Muhammad Taufiq, menyatakan bahwa Persib akan terus berjuang meraih kemenangan atas Persebaya di putaran kedua babak delapan besar Liga Super Indonesia (LSI). Kesalahan yang terjadi di laga sebelumnya yang membuat kedua tim bermain imbang diharapkan tidak akan kembali terulang.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada Rabu (22/10) dipastikan akan berlangsung ketat dan sengit. Persib ingin secepatnya memastikan langkah mereka ke babak empat besar, sedangkan Persebaya saat ini sanga membutuhkan tambahan poin untuk membuka peluang mereka.

"Kami sebagai pemain sudah sangat siap melakoni putaran kedua delapan besar ISL. Kami juga siap mencuri poin penuh karena bermain di rumah sendiri. Pertandingan ini sangat penting sekaligus untuk membuat kami melaju ke semifinal," kata Taufiq dikutip dari situs resmi Persib.

Saat ini, Persib berada di puncak klasemen Grup L dengan tujuh poin disusul oleh Mitra Kukas dan Pelita Bandung Raya dengan empat poin. Sedangkan Persebaya baru mengkoleksi tiga poin dari tiga pertandingan yang mereka mainkan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X