Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keylor Navas Tak Punya Niat Hengkang dari Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 Februari 2015 | 20:07 WIB
Keylor Navas
Getty Images
Keylor Navas

Ayah Keylor Navas mengklaim putranya tidak memiliki niat untuk pergi dari Real Madrid dalam waktu dekat. Freddy Navas menegaskan putranya menerima proses untuk mendapatkan posisi utama di bawah mistar gawang Los Blancos.

Sejak bergabung dengan Real Madrid dari Levante pada musim panas 2014 Keylor Navas belum berhasil memukau Carlo Ancelotti sehingga memilihnya sebagai kiper pilihan pertama. Madrid memutuskan merekrut setelah Navas tampil impresif di Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Kosta Rika.

"Keylor bilang kepada saya bahwa ia tidak akan meninggalkan Real Madrid. Ia sangat senang. Ia adalah pejuang yang ingin bekerja keras dan sukses bersama klub," kata Freddy.

"Ia tahu bahwa ia harus berjuang mendapatkan tempat utama. Itu adalah proses yang diterimanya. Di media beberapa orang mengklaim bahwa ia tidak cukup bagus, namun ia sangat kuat," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : La Nacion


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X