Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bentrok Man. City Kontra Chelsea, Ini Kata Mancini

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Januari 2015 | 11:07 WIB
Robetro Mancini
Getty Images
Robetro Mancini

Manchester City akan melakoni pertandingan penting dengan menyambangi markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (1/2) di laga lanjutan Premier League. Mantan manajer The Citizens, Roberto Mancini, berharap Man. City bisa memenangi pertandingan tersebut sehingga peluang kembali memenangi persaingan gelar menjadi terbuka.

"Pendapat saya Manchester City adalah tim terbaik di Premier League. Namun Chelsea juga kuat karena mereka memiliki pemain-pemain yang sangat bagus," ucap Mancini.

"Mourinho adalah pelatih bagus dan ia membuat mereka memiliki mental juara. Saya pikir itu pertemuan keduanya akan menjadi pertandingan penting. Jika City menang, persaingan gelar akan terbuka. Jika City kalah, itu akan sulit. Opini saya City adalah tim lebih baik," kata dia.

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 52 poin, sedangkan Manchester City berada di urutan kedua dengan terpaut lima poin.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X