Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic Minta Pemain Chelsea Tidak Terlena

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Februari 2015 | 22:55 WIB
Branislav Ivanovic
Clive Mason/Getty Images
Branislav Ivanovic

rekan satu timnya untuk tetap fokus di setiap pertandingan. Hal ini bisa saja terjadi ketika tim telah unggul jauh dari pesaing terdekat di papan klasemen.

Setelah berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1, Chelsea kini unggul tujuh poin dari Manchester City yang di tahan imbang Hull City. Keunggulan ini bisa membuat The Blues sedikit melupakan tekanan dari rival terdekatnya itu yang bisa membuat mereka terlena.

"Kami tidak boleh bersantai. Ini adalah tiga poin yang sangat besar bagi kami. Pertandingan tersebut memang sangat sulit, namun saya pikir kami pantas meraih tiga poin," kata Ivanovic kepada situs resmi klub.

"Kami tidak memiliki waktu untuk bersantai, bahkan hanya satu detik. Masih ada 14 pertandingan tersisa dan kami harus tetap fokus. Tujuh poin besar tapi ini bisa berubah dengan cepat."

Berikutnya Chelsea akan menghadapi Everton di Stamford Bridge pada Kamis (12/2) dini hari WIB. Di laga tersebut, kemungkinan besar manajer Jose Mourinho akan melakukan banyak rotasi untuk mempersiapkan diri bertandang ke Parc des Princes menghadapi Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champion.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X