Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Siapkan Skuat Terbaik untuk Kejar Madrid

By Tulus Muliawan - Minggu, 8 Februari 2015 | 22:45 WIB
Lionel Messi cs berambisi mengejar Madrid.
Miguel Ruiz/Getty Images
Lionel Messi cs berambisi mengejar Madrid.

Kekalahan Real Madrid dari Atletico Madrid menjadi berkah tersendiri buat Barcelona. Mereka ingin memanfaatkan momentum ini untuk mengejar sang rival.

Sejauh ini, Barcelona masih tertinggal empat poin dari El Real, yang duduk di puncak klasemen. Namun, Barca baru menjalani 21 laga, sedangkan Madrid sudah tampil sebanyak 22 kali.

Barca ingin memaksimalkan momentum ini dengan menundukkan Athletic Bilbao. Kemenangan atas Bilbao, Senin (9/2) dini hari WIB akan membuat jarak kedua tim menipis jadi satu poin.

Meski akan bermain di Stadion San Mames, Barcelona tetap dijagokan menang. Pasalnya, mereka sukses memetik tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir.

Inilah skuat Barca untuk laga kontra Athletic Bilbao:

Bravo, Ter Stegen, Alves, Piqué, Adriano, Jordi Alba, Bartra, Mathieu, Mascherano, Busquets, Xavi, Iniesta, Rakitic, Rafinha, Pedro, Neymar, Messi, Suárez.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X