Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eduard Tjong Kecewa Asa Persela Berakhir

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 22 Oktober 2014 | 02:02 WIB
Persela gagal melenggang ke semifinal LSI
Suci Rahayu/Bolanews
Persela gagal melenggang ke semifinal LSI

Persela Lamongan tidak lagi memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke semifinal Liga Super Indonesia (LSI) 2014 usai dikalahkan Semen Padang, Selasa (21/10). Sebagai pelatih Eduard Tjong pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Walau bermain di markas sendiri di Stadion Surajaya Lamongan, Persela gagal memetik kemenangan. Mereka mengalami kekalahan 2-1 dan mengakhiri asa untuk bisa melenggang ke semifinal LSI 2014.

"Kami telah bekerja sangat keras untuk bisa memenangi laga ini. Bahkan Addison Alves saya paksakan turun meski dirinya dalam kondisi kurang fit," kata Eduard Tjong kepada kontributor Bolanews, Sahlul Fahmi.

"Akan tetapi, pada akhirnya kami tetap mengalami kekalahan. Kesempatan kami untuk bisa lolos pun kini telah tertutup," ucap Eduard Tjong.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X