Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Calon Kapten Liverpool Sesumbar Habisi Semua Lawan

By Ade Jayadireja - Rabu, 11 Februari 2015 | 14:18 WIB
Jordan Henderson (merah)
Getty Images
Jordan Henderson (merah)

25 Premier League 2014/15, Rabu (11/2) dini hari WIB. Bila tampil konsisten, ia yakin timnya bakal bisa mengalahkan siapapun lawan yang menghadang.

The Reds sukses menundukkan Spurs dengan skor 3-2 di Anfield. Gol penutup dari Mario Balotelli memastikan tiga poin buat tim tuan rumah.

"Kami selalu merasa bahwa kami bisa mengalahkan siapapun jika tetap bermain seperti ini," tutur Henderson kepada BT Sport 1.

"Kami memiliki pemain-pemain fantastis. Jadi, kami hanya perlu terus berjuang di sesi latihan dan lapangan untuk memperoleh hasil positif," imbuh calon kapten Liverpool itu.

Kemenangan atas Spurs membuat The Reds tetap berada dalam jalur perburuan zona Liga Champion. Kini mereka berada di posisi ketujuh dengan koleksi 42 poin atau tertinggal tiga poin dari Arsenal yang ada di peringkat keempat.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : BT Sport 1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X